~~*-*~~JANJI ALLAH SWT DAN RASULULLAH TENTANG MASA DEPAN ISLAM~~*-*~~

  1.  
  2. KEMENANGAN DIBUMI ALLAH SWT : Allah Azza wa Jalla telah berfirman yang artinya, “Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah Kami tulis dalam Lauhul Mahfudz, bahwasanya bumi ini diwarisi hamba-hamba-Ku yang saleh. Sesungguhnya (apa yang disebutkan) dalam (surah) ini, benar-benar menjadi peringatan bagi kaum yang menyembah Allah. Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (Al-anbiya: 105–107).
  3. Pertolongan Allah pasti datang, bukan Muslim namanya jika menyerah dalam penegakkan Islam. Rapatkan barisan, Dakwah sampai mati, mati dalam Dakwah. Perjuangan belum berakhir, ucapkanlah “Laa ilaaha IllAllah”, anda akan menang dalam setiap pertempuran, didunia maupun diakhirat.
  4. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.” (QS At-Taubah : 33)
  5. “Mereka berkehendak memadamkan cahaya agama Allah dengan mulut (media) mereka, dan Allah (menggagalkan usaha) mereka dengan menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir membencinya (QS 9: 32).

About belajar farmasi

dibuka kesempatan utk belajar farmasi
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment