BIJI ANGGUR UNTUK PENGOBATAN KANKER DAN SEJENISNYA

Dalam Islam:

QS Yasin:33-35 – dan suatu tanda kebesaran Allah bagi mereka adalah bumi yg mati (tandus) Kami hidupkan bumi itu dan Kami keluarkan darinya biji2an, maka dari biji2an itu mereka makan. Dan Kami jadikan padanya di bumi itu, kebun kurma dan anggur, dan Kami pancarkan padanya beberapa mata air. Agar mereka dapat makan dari buahnya, dan dari hasil usaha tangan mereka. Maka mengapa mereka tidak bersyukur?

QS Al Mu’minun: 19 — Lalu dari air itu, Kami tumbuhkan untukmu kebun2 kurma dan anggur….

Hadist: Allah tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali Dia turunkan obatnya.

Allah telah menyebutkan buah ini sebagai buah surga.

Penelitian Ilmuwan:

    • Bukan hanya buah yg bermanfaat, melainkan bijinyapun berguna untuk penyakit yg berbahaya yaitu KANKER.
    • Sebuah produk ekstrak dari biji anggur, terbukti efektif dalam penghancuran sel2 leukimia. Penelitian eksperimental menunjukkan efektivitas dari produk tersebut dapat menghancurkan 76% sel kanker.
    • Setelah 24 jam sel kanker yg terpapar dengan produk ini mengalami proses penghancuran diri yang di sebut ‘apoptosis’. Sedangkan sel yg tidak terinfeksi, tetap utuh.
    • Professor Exianglin Shi, dari Kintaki University, yg memimpin penelitian mengatakan, bahwa selama ini yg dicari adalah yg dapat merusak sel kanker saja, tanpa merusak sel yg lain. Dan hasil penelitian ini menunjukkan hal yg diharapkan.
    • Biji anggur termasuk kelompok anti oksidan fitokimia, yaitu Resveratrol, yg memiliki sifat anti kanker. Dosis tinggi pada ekstrak biji anggur, menyebabkan penghancuran diri sel kanker lebih banyak.
    • Penelitian juga membuktikan, bahwa ekstrak biji anggur mengaktifkan Protein JNK, yaitu protein yg membantu proses penghancuran diri.
    • Studi eksperimental membuktikan bahwa biji anggur efektif memerangi sel kanker di kulit, payudara, usus, lambung, dan prostat. Dan penelitian ini menjanjikan pengobatan terhadap jenis kanker yaitu Leukimia. Penyebab Leukimia antara lain virus, genetic, lingkungan, dan imunologi.
    • Eksperimen ribuan tahun , anggur merupakan makanan ideal untuk aktivasi sel otak, dan makanan yg baik untuk jantung. Juga merupakan sumber energy yg penting untuk otot dan sel.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s